Kata Kata Lucu - Tentang Cinta Gokil Banget Romantis Bikin Ngakak

Advertisements
Kata Kata Lucu - Kalimat lucu akan selalu dicari oleh semua orang yang gemar akan kelucuan, sobat bisa meniru kata lucu dari pelawak yang sering hadir di layar kaca sobat. Bahkan, kata-kata lucu juga bisa tercipta dari celetukan ketika kita sedang asyik mengobrol. Dalam kegiatan sehari-hari yang kita lakukan juga bisa dibuat menjadi kata-kata lucu yang menarik loh. Untuk sobat yang mungkin masih mencari kata-kata lucu maka sobat sudah berada di tempat yang tepat.

Dengan sobat membaca dan mendalami kalimat yang lucu ini tentu akan dapat menimbulkan keajaiban, ajaibnya gimana? yang tadinya sobat merasa sedih akan perasaan yang bercampur aduk, ataupun karna diputusin pacar akan menjadi riang gembira. Kata kata lucu ini juga dapat menjadikan sobat lupa akan semua kejadian-kejadian yang sangat mengganggu pikiran dan menjadikan kepala sobat menjadi fress kembali. Dan jika kata lucu ini diterapkan setiap hari, tentunya akan lebih mengakrabkan sobat dengan keluarga maupun teman terdekat.

Semua kata kata lucu yang penulis cantumkan dibawah ini juga bisa sobat gunakan untuk mengisi status Facebook dan Twitter sobat, sehingga dapat membuat pembaca status sobat cengar-cengir sendirian. Namun, jika sobat ingin menggunakan kata-kata lucu untuk mendekati seseorang, sebaiknya perhatikan juga mood orang tersebut. Selain itu, sobat juga bisa menggunakan referensi dari media lain seperti radio, televisi, dan internet.

Bahkan, beberapa penelitian menyebutkan jika kita sering tertawa dengan menggunakan kata-kata lucu dapat menghilangkan stress dan membuat kita menjadi lebih awet muda. Karena pada dasarnya setiap orang menyukai segala sesuatu berbau humor. jika moodnya sedang baik maka kata-kata lucu yang sobat gunakan bisa diterima dengan baik oleh orang yang sedang sobat dekati. Pada kesempatan kali ini penulis akan berikan kumpulan Kata Kata Lucu yang bisa membuat sobat tertawa terbahak-bahak, silakan disimak ya.
Kata Kata Lucu - Tentang Cinta Gokil Banget Romantis Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Banget

  1. Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
  2. Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik
  3. Ikan hiu makan permen. I miss you, man
  4. Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...
  5. A : "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
  6. B : "Kenapa?"
    A : "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"
  7. Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..
  8. Ku terpanah saat menatap matamu
  9. Nafasku Terhenti sejenak
    Denyut jantungku berdebar kencang
    Apakah ini yang kurasakan
    kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...
  10. Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
  11. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
    Ada gula ada semut, gila gue imut!
  12. Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
  13. cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.
  14. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
  15. Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
  16. Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
  17. Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!
  18. Cewe itu ibarat uang.
  19. Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...
  20. Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.
  21. Masih Perawan : Ayu Ting Ting
  22. Hamil : Ayu Bun Ting
    Kesusahan : Ayu Gen Ting
    Suka Online : Ayu Chat Ting
    Udah Gila : Ayu Sin Ting...
    Suka Kesel : Ayu Ban Ting
    Di pohon : Ayu Ran Ting
    Di Film : Ayu Ak Ting
    Sebelum re-bounding : Ayu Kri Ting...;p
Bagaimana? sobat sudah puaskah akan kata lucu diatas. Kalau belum esok akan penulis tuliskan lagi kelucuan yang terbaru. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa tertawa dapat membuat tubuh kita menjadi lebih sehat. Kata Kata Lucu Tentang Cinta Selain itu, dengan tertawa juga dapat membuat suasana menjadi lebih ceria. Semoga artikel yang berisi kata-kata lucu ini dapat bermanfaat untuk anda dan membuat suasana di sekitar anda menjadi lebih ramai dan ceria.

Baca Juga Artikel Menarik Di Bawah Ini Terkait Kata Kata Lucu - Tentang Cinta Gokil Banget Romantis Bikin Ngakak :

Sekarang Sobat Telah Selesai Membaca Artikel : Kata Kata Lucu - Tentang Cinta Gokil Banget Romantis Bikin Ngakak, Berikan Komentar Sobat Yang Membangun Mengenai Kata Kata Lucu - Tentang Cinta Gokil Banget Romantis Bikin Ngakak Demi Kemajuan Tulisan Ini. Terimakasih.
 

Goceng Blog Official Copyright © 2009 Community is Designed by Bie - Kontak Kami - About Me - Privacy Policy - Disclaimers