Kata Kata Galau - Sedih Cinta Patah Hati Lucu Bijak dan Menyentuh Hati

Advertisements
Kata Kata Galau - Saat ini kata "Galau" sudah sangat populer di Indonesia. Biasanya mereka yang merasa galau karena sedang sakit hati karena putus cinta atau ditinggal sang kekasih. Bukan hanya remaja saja yang pernah merasa galau, bahkan banyak juga orang tua yang merasa galau terhadap istri atau pasangannya. Selain itu, galau juga sudah menjadi kata yang paling favorit bagi banyak orang. Bahkan banyak media yang juga ikut mempopulerkan kata-kata galau yang dapat mewakili perasaan banyak orang yang sedang patah hati.

Tidak heran, jika saat ini banyak anak kecil yang juga mengenal kata galau. Mungkin bagi sebagian orang kata galau terlalu berlebihan. Tapi itulah yang terjadi di Indonesia, segala sesuatu yang menarik perhatian pasti akan dibesar-besarkan sehingga sangat cepat dikenal banyak orang. Walaupun begitu, Kumpulan Kata Kata Galau tetap disukai banyak orang, apalagi kata-kata tersebut sangat mudah untuk diucapkan. Bahkan, seringkali status di social media seperti Facebook dan Twitter sering diramaikan dengan kata-kata galau.

Sebenarnya, galau bukan hanya disebabkan oleh masalah asmara saja, galau sendiri memiliki pengertian perasaan seseorang yang sedang sedih, bingun dan menyesal yang semuanya itu bercampur aduk sehingga membuat mereka seakan kehilangan dunianya. Semua orang bisa merasakan galau karena putus cinta atau karena ditinggal oleh orang yang mereka cintai seperti keluarga dan kerabat terdekat. Terkadang dalam sebuah hubungan percintaan ataupun pertemanan tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan, karena kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan selebihnya tuhan lah yang menentukan. 
Kata Kata Galau
Kebanyakan orang yang merasa galau karena cinta biasanya selalu memikirkan orang yang ia cintai, bahkan tanpa terasa sampai meneteskan air mata. Sebenarnya itu semua merupakan dinamika kehidupan yang menjadi hal lumrah dan pernah dijalani oleh semua orang. Karena itulah, Kata Kata Galau bisa menjadi teman anda disaat sedang murung dan sedih sehingga anda bisa meresapi dan merenungkan tentang semua permasalahan yang sedang anda hadapi.

Pada kondisi seperti ini baru kita akan merasa bahwa seseorang akan terasa sangat berharga bukan pada saat mereka ada di samping kita tetapi ketika mereka sudah meninggalkan kita. Untuk anda yang saat ini sedang ditimpa kegalauan sebaiknya anda simak beberapa Kata Kata Galau berikut ini yang bisa anda renungkan dan resapi secara mendalam sehingga anda bisa lebih menghargai orang-orang terdekat anda yang saat ini anda miliki.

KATA KATA GALAU CINTA


Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?


Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(

"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?


Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...


berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Semua kata kata diatas sekilas memang sangat memilukan, tapi mungkin itulah gambaran yang saat ini sedang anda alami. Namun, sebaikna jangan terlalu lama mengalami kegalauan, karena hidup terus berlalu, jangan sampai hidup anda hanya digunakan untuk meratapi kesedihan anda sendiri. Masih ada orang-orang disekitar anda yang masih menyayangi anda setulus hati tanpa anda sadari. Tetap semangat menghadapi hidup dan terus berusaha supaya bisa move on menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Semoga artikel Kata Kata Galau - Sedih Cinta Patah Hati Lucu Bijak dan Menyentuh Hati dapat bermanfaat untuk sobat semua.

Baca Juga Artikel Menarik Di Bawah Ini Terkait Kata Kata Galau - Sedih Cinta Patah Hati Lucu Bijak dan Menyentuh Hati :

Sekarang Sobat Telah Selesai Membaca Artikel : Kata Kata Galau - Sedih Cinta Patah Hati Lucu Bijak dan Menyentuh Hati, Berikan Komentar Sobat Yang Membangun Mengenai Kata Kata Galau - Sedih Cinta Patah Hati Lucu Bijak dan Menyentuh Hati Demi Kemajuan Tulisan Ini. Terimakasih.
 

Goceng Blog Official Copyright © 2009 Community is Designed by Bie - Kontak Kami - About Me - Privacy Policy - Disclaimers