Senin, 05 Desember 2016

CARA MEMBUAT BLOG GRATIS DI BLOGSPOT

Cara Membuat Blog - Cara Bikin Blog | Bagaimana Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot? pengen juga nih cara membuat blog keren sekeren om goceng .. goceng blog. Entah sudah berapa orang yang menanyakan hal yang sama yaitu Cara membuat blog, apakah sobat termasuk didalamnya :)

Kalau mau otodidak tinggal searching aja melalui google disana kita bisa menemukan banyak informasi, apalagi hanya sekedar mau tahu cara membuat blog yang gratis seperti blogspot. Tapi ya itulah sesuatu yang berulang, dulu goceng juga bertanya kesana kemari trus coba coba akhirnya jadilah goceng blog.

Sebenarnya ada banyak layanan yang menyediakan layanan blog gratis, namun karena topik yang akan kita bahas adalah cara membuat blog gratis di blogspot makanya nantinya akan bercerita tentang blogspot saja. Namun sebelumnya jangan lupa untuk mengintip postingan saya sebelumnya : SMS Ucapan Buka Puasa Lucu :D

Cara Membuat Blog


Sebagai gambaran awal, platform blogspot saat ini lebih banyak dikenal oleh banyak orang selain itu pula tutor yang tersedia juga sangat banyak dan mudah ditemukan di google. Hal ini mungkin karena blogspot merupakan bagian dari google makanya cukup banyak hehehe.. gak tau dink :)

Kedepan sobat pasti akan tahu sendiri mengenai seputar blog, yang penting kudu rajin cari info baik itu kepada yang lebih tahu ataupun sekedar googling sendiri. Karena kalau ingin mendapatkan yang lebih dari sebuah blog dan bukan sekedar menulis, tentunya sobat harus banyak bertanya serta mencoba. Gagal merupakan hal yang biasa...Oalah koq malah kasih nasehat sich.. bukannya diajari cara membuat blog..

Kembali ke cara membuat blog gratis di blogspot... Nah agar ilmu yang didapat tidak setengah-setengah alangkah baiknya kalau sobat langsung aja mengunjungi masternya melalui situs yang beralamat http://www.krtutorplus.com/. Disana sobat akan dipandu step by step oleh kang rohman melalui postingannya yang berkualitas dan membahas seputaran teknik dan cara ngeblog dan jujur.. goceng blog banyak belajar dari sana juga.

Nah, sebelum belajar cara membuat blog siapkan dulu email dari gmail (lebih disarankan) selanjutnya tinggal menuju ke blognya kang rohman http://www.krtutorplus.com/2007/04/bikin-blog.html untuk lebih mendalami cara membuat blog gratis di blogspot.
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Advertisements

Diberdayakan oleh Blogger.