Teka Teki Lucu - Kumpulan Humor Bikin Ngakak Untuk Pacar

Advertisements
Teka Teki Lucu adalah salah satu bentuk dari permainan bahasa yang membutuhkan keahlian khusus, tetapi jika sobat berpikir tentang hal yang logis itu bisa saja rasional atau bahasa yang sering kita gunakan adalah permainan tebak menebak. Pernyataan yang timbul di sisi lain juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan sebagai sarana untuk memberikan hiburan yang lucu, tapi terkandung juga tersirat makna atau pesan bijak tertentu di dalamnya. Jadi bagi sobat yang suka akan kelucuan tentu tidak akan mau ketinggalan dengan koleksi teka teki lucu yang terbaru bukan? Mungkin dari kalian yang telah gemar menggunakan atau menciptakan teka-teki lucu ini tidak akan kesulitan merangkai kata-kata, karna ini tidak mudah bagi sobat yang masih awam akan teka teki ini.

Untuk kalian yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akan bermain teka teki lucu, mungkin bermain puzzle ini adalah cara untuk memuaskan rasa penasaran atas keinginan sobat itu. Selain mendapat keuntungan untuk dapat melatih kecerdasan dalam berpikir, teka-teki lucu ini juga berguna untuk sarana sebagai olahraga yang dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi kita untuk merangkai pertanyaan yang menantang agar soal yang sobat berikan susah untuk ditebak. Bahasa yang digunakan dalam teka-tekipun bervariasi tergantung sobat menginginkan yang mana, dan terkadang menggunakan bahasa sehari-hari atau bahasa selewengan yang memungkinkan sobat akan dibuat pusing oleh pertanyaan.

Sekarang tentu sobat dapat menyuguhkan kata-kata teka teki ini untuk sanak saudara ataupun teman terdekat sobat, bahkan dapat juga untuk menghibur kekasih yang sedang galau dilanda asmara. Yang fungsinya untuk melenyapkan rasa kejenuhan yang mendalam atau teka teki ini hanya sebagai penghibur lara. Nah banyak sekali yang bisa didapatkan dari teka teki lucu ini, untuk itu tidak ada salahnya jika sobat mengoleksi kumpulan teka teki dan jawabannya sekaligus untuk dijadikan sebagai senjata penghibur yang paling manjur, jadi silahkan disimak berbagai macam teka teki lucu yang ada dibawah ini :

Kumpulan Teka Teki Lucu

Kumpulan Teka Teki Lucu

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
--> Kalau kepala dulu namanya nyungsep.

Siapa yang menemukan dompet kulit ?
--> Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

Burung apa yang bikin seneng cewek ?
--> Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Tulang apa nyang biru ??
--> Tulangit Biru

Kenapa suku Irian memakai koteka?
--> Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
--> Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
--> Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
--> Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
--> Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha" ?
--> Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
--> Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
--> Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
--> Ikan teri 1 kilo

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
--> Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
--> Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
--> Orang enggak ada kerjaan!

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
--> Tukang pangkas!

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
--> Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
--> Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan?
--> Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
--> Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
--> Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
--> Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
--> Sapi perah

Hewan apa yg bersaudara?
--> Katak beradik

Hewan apa yg paling aneh?
--> Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Dibutuhkan waktu 5 menit untuk membakar 5 tusuk sate hingga mateng. Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan jika membakar 14 tusuk sate?
--> Tetep 5 menit, karena 28 tusuk sate bisa langsung dibakar bersamaan :p

Ada benda bulat, jumlahnya Dua biji dan cewek ga memilikinya. Ada yang tau ga benda apa itu?
--> Huruf O pada kata cOwOk ..

Hewan apa yang kepalanye di kaki, badanya di kaki,semua di kaki ?
--> Semut Keinjek

Kenapa Afrika negaranya miskin?
--> Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Kenapa orang takut kehujanan?
--> Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
--> Masuk ke sarang lebah!

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
--> telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??
--> kuda..ki gunung sambil jongkok

Masih banyak lagi tuch, dilanjut aja dech baca . .  

Teka Teki Lucu dan jawabannya


Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Tivi apa yang bisa berenang?
--> Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
--> belut-ang banyak ental bangklut

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
--> Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
--> Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
--> Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
--> Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
--> 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
--> Tukang pangkas!

Apa perbedaan semut dgn orang?
--> Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
--> Perginya malam hari

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
-->  Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
--> Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
--> Rambutan belum mateng…

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
--> Karena di rem

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
--> Ayam betina dong

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
--> Burung ajaib

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
--> Orang botak

Ular apa yang tak bisa melilit ?
--> Ular abis nelen linggis

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
--> Nasi nempel dikapal terbang

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
--> Jempol kaki

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
--> Ayam panjang umur

Tol-tol mana yang kagak bayar ?
--> Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item dipencet nendang….. ?
--> Tahi lalat di idung komandan Kamra……

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
--> Sapi perah

Kenapa manusia hidungnya didepan?
--> Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Kenapa genjot sepeda pake kaki?
--> Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
--> Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang

Per apa yg sopan?
--> Permisi pak!

Kayu apa yang renyahh??
--> Kayupuk

Apa persamaan Ibu Kartini dgn Tuanku Imam Bonjol …
--> Sama2 gak punya HAND PHONE

Apa perbedaan telpon sama cucian
--> sama samaa kalo udah KKKrriing boleh diangkat

Buah apa yang cuman diketahui sama monyet
--> meneketehe gw kan bukan monyet, ente kali yang tau jawabannya

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
--> Kucing laut

Bola apa yang mirip kucing?
--> Bola emon

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
--> U dan g

Dokter spesialis apa yang bisa memperbaiki website?
--> Spesialis URLologist

Bagaimana caranya berhenti merokok?
--> Nyalakan rokok itu pada kedua ujungnya.

Kalau kita bepergian ke luar negeri, apa yang sebaiknya dibawa pulang tanpa mendapat kerepotan dari bea cukai?
--> Kenangan indah.

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
--> Sekretaris baik "selamat pagi pak", Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Hewan apa yg paling aneh?
--> Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
--> Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
--> Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak "haaaa ...besar banget"; kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak "haaa ... besar banget"

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
--> Pake hitam ??? siapa takut!!!!

Penulis percaya sekali akan hal kelucuan ini akan membuat semua orang menjadi riang gembira, dengan candaan yang terus diulang akan membuat suasana menjadi rileks dan tenang, tidak hanya spaneng dan mencekam, ini justru akan membahayakan. Jika itu diterapkan dalam suatu hubungan akan menjadi monoton tanpa adanya hiburan. Semoga dengan terbitnya artikel teka teki lucu ini bisa membuat semua orang menjadi terhibur oleh kelucuan-kelucuan disini. Terimakasih
Advertisements