Arti Mimpi Warna Lengkap

Kumpulan arti mimpi warna merah, kuning, biru, hijau, hitam, putih ungu, dll
Arti Mimpi WarnaArti Mimpi Warna - Kata orang-orang tua dulu mimpi itu bunganya tidur. Mimpi bisa refleksi apa yang kita lakukan dalam satu hari seperti mimpi menjadi pria idaman wanita karena saat ini sedang pede-kate sama seseorang. Mimpi bisa jadi refleksi dari sesuatu yang selalu kita idam-idamkan seperti mimpi mau naik Tugu Monas di Jakarta (Ultah Kota Jakarta) mau naik tapi liftnya malah macet. Hanya bunganya tidur....tapi kalau sahabat masih penasaran ikuti aja kelanjutannya...

Dalam kehidupan manusia, warna merupakan unsur yang sangat penting. Bayangkan saja, bila di dunia ini hanya terdiri dari satu warna saja atau malah gelap sama sekali. Betapa membosankan bukan? Seperti fungsinya dalam kehidupan nyata, warna dalam mimpi juga mempunyai arti dan simbol-simbol tersendiri. Warna apa yang paling dominan di mimpi Anda?

Makna dan Arti Mimpi Warna

1. Merah

Mewakili hawa panas, gairah, api, dan kemarahan. Bila merah sangat dominan dalam mimpi Anda, berarti Anda sedang sangat marah. Bisa juga Anda sedang diingatkan untuk lebih bergairah dan dinamis dalam menjalani hidup

2. Kuning

Melambangkan sinar matahari yang menandakan optimisme dan keceriaan. Pesannya adalah agar lebih bersemangat untuk meraih impian Anda.

3. Biru

Melambangkan suasana hati Anda. Biru gelap menggambarkan rasa depresi yang menekan hati Anda, kerinduan akan masa lalu, atau hilangnya romantisme. Sedangkan biru terang menggambarkan gairah menyambut rencana atau proyek baru.

4. Hijau

Melambangkan keserasian hubungan Anda dengan lingkungan alam dan orang di sekitar Anda. Coba ingat-ingat, mungkin Anda berada di tengah sebuah percekcokan. Itu berarti Anda dianjurkan untuk segera memperbaiki hubungan Anda.

5. Hitam

Menunjukan perasaan tertekan atau stres yang sangat berat, entah dalam kehidupan secara menyeluruh atau karena ulah seseorang yang Anda cintai.

6. Putih

Warna putih melambangkaan perasaan yang penuh harapan. Bisa jadi pertanda Anda akan memulai hidup baru (setelah melewati periode transisi). Bisa pula bermakna bahwa Anda telah lepas dari beban atau masalah dan kini siap memulai yang baru.

7. Ungu

Ungu adalah lambang kekuasaan, kebangsawanan, dan supremasi hukum. Warna ini bisa menyiratkan Anda perlu bersikap lebih bersahaja atau sebaliknya perlu percaya diri.

Nah sudah terjawab belum Arti mimpi yang selama ini selalu menjadi tanda tanya? Tapi kalau masih belum puas, siapa tahu ada sahabat lain yang mau nambahin lewat komentar...ditunggu ya..