Inilah Beberapa Penampilan Wanita Yang Mempesona Pria

Nah berikut ini adalah beberapa hal dari wanita yang bisa membuat pria langsung terpesona
Penampilan Wanita Yang Mempesona Pria - Apa sih yang bisa membuat pria langsung terpesona bila melihat wanita?? Kalau menurut aelovebel, hmmm..sepertinya hanya goceng sendiri yang tahu..he..he..(sst rahasia..). Akan tetapi menurut hasil sharing yang dilakukan goceng terhadap beberapa teman, rata-rata mereka mempunyai jawaban yang intinya hampir sama..yaaa..beti-lah (beda tipiz)...

Dalam karakter kartun, pria sering digambarkan dengan mata melotot dan lidah terjulur ke luar saat melihat wanita seksi lewat. Dan di dunia nyata pun kenyataannya tak begitu jauh dari itu..tul gak? Padahal selama ini pria terkenal sebagai makhluk yang tegar dan suka berpikir secara logika, ternyata mereka sering bersikap tidak rasional bila berhadapan dengan wanita..

Nah berikut ini adalah beberapa hal dari wanita yang bisa membuat pria langsung terpesona..:

1. Dada penuh (maaf rada sedikit menyentuh..maksudnya bahasanya)

Makin besar buah dada, makin baik kualitas perempuan. Semua teori menghubungkan hal itu dengan kesuburan. Teori antropologi meyakininya sebagai peran penting perempuan dalam kehidupan. Agaknya, kaum perempuan pun menyadari bahwa laki-laki punya anggapan begitu. Seiring kemajuan zaman, dunia pun memberi kesempatan bagi perempuan untuk memperbesar payudaranya. (udah banyak contohnya..)

2. Suara seksi (suit..suit..)

Tak sedikit pria yang jatuh hati pada seorang wanita gara-gara suaranya yang seksi. Entah itu agak parau, lembut, atau terdengar menenangkan, yang pasti suara yang dikeluarkan seorang wanita mampu menggetarkan saraf sistem auditori seorang pria. (ada gak yang pernah kejebak, bisanya lewat telepon..)

3. Kulit bersih (hmm..)

Secara alamiah, mata manusia mudah tertarik pada sinar dan warna-warna terang. Karena itu, kulit putih dan juga rambut pirang lebih memancing perhatian. (wow..)

4. Rambut panjang (ekor kuda..)

Makin sehat rambut, makin atraktif pemiliknya. Itu sebabnya banyak iklan shampo sering kali tak hanya mengeksploitasi keindahan rambut, tetapi juga daya tarik seksual. (betul juga ya..)

5. Terlihat santai dan tidak genit

Meski secara fisik seorang wanita mendapat poin 10, bila bersikap genit, ia bisa membuat minat pria langsung drop. Pahamilah bahwa pria menyukai tantangan, dan wanita yang bersikap terlalu genit dan mudah dirayu tidak bisa membuat pria tertantang sepenuhnya. Oleh sebab itu, bersikaplah cool dan tidak banting harga meski hati sudah berdebar-debar melihat pria tampan di ujung meja. (betul..betul..)

:) Trus ada yang mau menambahkan atau sekedar kasih komen atau bahkan pengalaman?? langsung aja ya di bawah ini...he..he..memang membicarakan lawan jenis selalu menyenangkan...positive thinking. (kompas dot com)