60+ Ucapan Selamat Natal (Terlengkap) untuk Tahun Baru 2019

Kali ini kami akan membahas ucapan selamat natal terlengkap dan tahun baru 2019, ucapan selamat natal yang menyentuh hati, ucapan selamat natal untuk pacar, ucapan selamat natal untuk teman, ucapan selamat natal untuk keluarga, ucapan selamat natal menurut islam, ucapan selamat natal bahasa jawa, ucapan selamat natal bahasa inggris, langsung saja...
Ucapan Selamat Natal - Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai ucapan selamat natal. Ucapan selamat natal biasanya diucapkan pada waktu natal tiba dan natal dirayakan oleh umat kristiani. Natal biasanya dirayakan pada tanggal 25 december dan jaman yang sudah canggih ini ucapan selamat natal sudah tidak seperti dijaman dulu dimana seseorang menggunakan kartu natal untuk dikirimkan ke alamat yang dituju.

Namun pada jaman yang canggih ini ucapan selamat natal dapat dilakukan menggunakan android hp anda. Dengan banyaknya gambar gambar animasi yang lucu dan unik untuk dipakai mengirim ucapan tersebut. Ucapan selamat natal biasanya diberikan kepada keluarga teman dan juga sahabat baik anda. Ucapan selamat natal ada banyak ucapan yang ada di google. Biasanya ucapan natal ada yang menggunakan bahasa inggris ada juga yang memakai bahasa Indonesia.

Ucapan selamat natal juga dapat dikirim melakui fb, wa, dan juga bbm bahkan juga line wechat dan masih banyak lagi yang lainnya. Ucapan selamat natal sangat penting bagi umat nasrani. Selain itu natal adalah agama yang cinta kasih juga. Mayoritas penganut agama Kristen atau katolik adalah diluar negeri. Dan bila diindonesia masyarakat yang merayakan natal mayoritas adalah orang orang cina dan juga sebrang misalnya seperti batak, medan, menado, dan masih banyak lagi.

Ucapan selamat natal ini biasanya lebih mewah dan meriah di amerika serikat yang mana memang disana adalah agama yang benar benar di hormati maka mereka benar benar antusias menyambutnya. Namun jangan salah di Indonesia pun demikian meski tidak semeriah saat di luar negeri. Ucapan selamat natal biasanya singkat tapi bermakna sesuatu.

Ucapan Selamat Natal Terlengkap

Selamat Natal Untuk Teman, Pacar dan Keluarga

Selamat Natal Untuk Teman
Pada artikel kali ini kami akan memberikan kepada anda contoh dari ucapan selamat natal yang indah dan bagus. Salah satunya ada diartikel yang kami tulis ini mari anda terus baca artikel yang kami tulis ini. Berikut ini adalah beberapa contoh dari ucapan selamat natal yang beraneka ragam seperti dibawah ini :
  1. Mudah mudahan anda diberkati dengan berkah Natal yang tidak hentinya. Dan juga semoga santa selalu hadir untuk mengabulkan permohonan anda. Selamat Natal.
  2. Selamat Natal! Damai Kristus hadir pada anda semua dan memberi kedamai di tengah-tengah anda semua.
  3. Kami keluarga besar mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga anda dan keluarga sehat dan sejahtera pada tahun yang baru ini.
  4. Marilah anda menjadi pembawa cinta kasih, damai serta terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga pada hidup anda dan keluarga selalu dengan cinta dan damai.
  5. Semoga dunia selalu dipenuhi dengan rasa hangat dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kalian semua
  6. Semoga terang Natal akan tinggal di hati anda serta menjadi terang untuk semua keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru.
  7. Natal adalah waktu untuk berbagi hati serta cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat anda memberi dan menerima berkat. Saatnya untuk anda berbahagia, sebab penyelamat anda sudah terlahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  8. Selamat Natal! Semoga pada hari Natal ini anda semua diberikan kesempatan untuk berdoa dan peduli dengan banyak menebar cinta kasih bagi sesama.
  9. Mari anda songsong kelahiran Yesus Kristus demi damai dan sukacita . Selamat merayakan Natal 2018.
  10. Setiap saat pada setiap hari mempunyai makna dan nilai sendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. 
Diatas ini adalah merupakan contoh dari ucapan selamat natal yang biasa dikirim untuk umat kristiani yang merayakannya. Ucapan selamat natal ini berguna untuk mempersatukan orang orang yang saling membedakan satu sama lain yang tidak memiliki kesamaan dan berbeda. Pada sebuah ucapan natal biasanya juga aka nada acara yang akan di siarkan langsung pada stasiun tv. Seperti acara malam natal sebelum menjelang natal esok hari dan juga misa pagi yang dilaksanankan oleh pastur dan jemaat yang melaksanakannya.

Selamat Natal Untuk di Kirim ke Whatsapp, Facebook, Line

Selamat Natal Untuk di Kirim ke Whatsapp
Ucapan selamat natal biasanya banyak variasi gambar lucu seperti kereta kuda burung merpati kado dan lainnya. Dan tidak ketinggalan adalah ucapan merry crismast. Saat natal maka tempat sembayang di gereja akan dihias seindah dan sebagus mungkin oleh penganut agama tersebut. Dan ciri khas dari perayaan natal adalah pohon cemara yang dihiasi dengan lampu lampu yang indah dan pernak pernik yang ada dan dikelilingi banyak hiasan yang bagus dan menarik.

Dan dibawah pohon cemara tersebut biasanya diletakkan banyak kado yang hanya boleh dibuka saat natal sudah tiba. Bagi kepercayaan mereka bahwa kado tersebut adalah kado natal dari seterclaus yang mana jika ank baik akan mendapatakn kado yang banyak dan istimewa. Sedangkan bagi anak yang nakal akan dimasukkan kedalam karung dan dipukul.
  1. Semoga damai dan kebahagian natal bersama kita di tahun baru ini. Selamat Natal.
  2. Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal.
  3. Semoga kamu, keluarga kamu, dan kita semua mendapat berkat Natal dan kebahagiaan, terutama di tahun baru yang akan datang.
  4. Semoga jiwa natal selalu selalu dalam hatimu. Selamat Natal.
  5. Di Hari Natal Ini
  6. Ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan
  7. Ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat
  8. Ketika hari hujan, semoga semua masalah tersapu air.
  9. Selamat Natal.
  10. Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang.
  11. Selamat Natal.
  12. Semoga kita semua diberkati berkah natal yang tiada hentinya. Semoga santa tidak lupa mengabulkan permohonanmu.
  13. Hohoho...Selamat Natal.
  14. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda sehat dan sejahtera di tahun yang baru.
  15. Marilah kita sambut tahun baru yang akan datang.
  16. Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita.
  17. Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini.
  18. Selamat Natal.
  19. Semoga dunia ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal.
  20. Semoga kita semua diberkati di tahun baru yang akan datang.
  21. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  22. Kehidupan penuh dengan lika-liku.
  23. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin.
  24. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah.
  25. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  26. Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang.
  27. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat.
  28. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir.
  29. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  30. Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal.
  31. Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal.
  32. Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita.
  33. Selamat Natal.
  34. Mari kita songsong tahun yang baru.
  35. Mari kita bergembira di hari natal ini.
  36. Selamat Natal.
  37. Kalau ada orang gemuk jatuh dari genteng,
  38. jangan kamu kaget.
  39. Santa mau menyampaikan salamku kepadamu.
  40. Selamat Natal.
  41. Natal adalah musimnya berkah dan cinta.
  42. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  43. Bisa kirimkan fotomu?
  44. Akan kukirimkan ke santa biar dia ngasih hadiah buatmu.
  45. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  46. Sekarang bulan Desember.
  47. Bulan penuh cokelat dan kue.
  48. Bulan penuh berkat.
  49. Karena di bulan ini penyelamat kita lahir.
  50. Selamat Natal.
  51. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru
  52. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal
Ucapan selamat natal jaman yang sangat modern ini bahkan sudah memakai videotron yang mana semua orang dapat melihat ucapan tersebut dan terlihat indah dan bagus. Ucapan selamat natal juga tidak hanya diucapkan oleh orang yang beragama Kristen bahkan seseorang yang tidak merayakannya juga banyak yang mengucapkan untuk natal tersebut. Dengan kata lain mereka saling menghormati antara perbedaan suku agama dan juga ras. Ucapan natal selain diatas masih banyak lagi yang lain dan dapat anda lihat di internet.