Perbedaan Pria dan Wanita dalam Segala Hal

Inilah perbedaan pria dan wanita dalam segala hal, perbedaan hati wanita dan pria, perbedaan pria dan wanita dalam cinta, perbedaan ketakutan antara wanita dan pria, perbedaan wanita dan pria secara biologis, perbedaan wanita dan pria dalam berbicara, humor perbedaan laki laki dan perempuan, fakta unik perbedaan pria dan wanita lengkap
Pria vs WanitaPerbedaan Pria dan Wanita - bukannya pertengkaran antara pria dan wanita ataupun pemikiran yang mengarah ke hal yang negatif (wah udah pada ngeres nich...). Tapi yang dimaksud Aelovebel kali ini adalah perbedeaan dalam segi pemikiran antara Pria dan Wanita. Wah semakin seru nich, tapi sebelum dilanjutkan sebaiknya sahabat baca dulu artikel sebelumnya seperti trik mudah agar tetap awet muda, mengatasi bau pada kaki, mata sebagai jendela dunia dan yang lainnya...Siapa tahu ada manfaatnya....

Dalam beberapa hal pria dan wanita memiliki pemikiran yang sangat kontras. Ingin tahu apa saja yang membuat Anda dan pasangan berbeda? Berikut ini adalah tujuh fakta menarik tentang perbedaan pria dan wanita:

Perbedaan Pria dan Wanita

1. Pernikahan:

Pria ketika mendengar kata pernikahan, pikiran pertama yang ada di benaknya adalah bachelor party penuh dengan wanita seksi. Wanita sibuk membayangkan gaun pernikahannya yang indah dan pesta yang megah.

2. Kesuksesan:

Pria sukses adalah pria yang penghasilannya minimal dua kali lebih besar dari list belanja istri mereka. Wanita sukses adalah wanita yang mampu menjerat hati pria sukses dan menguasai rekening bank suaminya.

3. Harapan setelah menikah:

Pria menikahi wanita dengan harapan istrinya tak akan mengalami perubahan fisik dan gairah seks. Kenyataannya, dalam waktu setahun pernikahan, lemak di tubuhnya mulai menumpuk atau pura-pura tidur ketika diajak bercinta

Wanita menikahi pria dengan harapan setelah menikah suaminya akan berubah. Misalnya, rekening banknya meroket atau bersikap lebih romantis. Kenyataannya, dalam waktu setahun pernikahan, suami lebih cinta televisi dan mendadak ‘tuli’ jika dimintai uang belanja.

4. Seks:

Pria hanya perlu waktu 30-45 detik. Bagi pria, acara mengantarkan wanita ke rumah sudah dihitungnya sebagai foreplay. Wanita membutuhkan waktu 30-45 menit untuk pemanasan.

5. Belanja bulanan:

Pria baru akan berbelanja setelah isi kulkasnya kosong atau sayurannya berubah warna. Wanita membuat daftar belanjaan sebelum pergi ke supermarket.

6. Gaya bertelepon:

Pria memandang telepon sebagai pengantar pesan. Wanita untuk curhat dan dapat gosip terbaru.

7. Berdandan:

Pria akan berdandan bila menghadiri undangan pernikahan atau rapat penting. Wanita berdandan untuk pergi belanja, ke dokter, menjemput anak sekolah, ataupun ketika menyirami tanaman karena takut diintip tetangga.

Itu tadi tujuh fakta menarik tentang perbedaan Pria dan Wanita menurut Paul Merton dalam bukunya The Differences Between Man and Woman. Nah tujuh hal tadi juga merupakan gambaran antara sahabat dan pasangannya????
 

sumber : (yahoo news)