Cara Agar Disukai Banyak Orang Di Sekolah

Berikut adalah cara agar disukai banyak orang di sekolah, cara agar disukai banyak orang menurut islam, cara agar disukai banyak pria, cara agar disukai teman cowok sekelas, cara mendekati cowok satu sekolah, cara bergaul agar disenangi orang, cara agar disukai guru, cara mendekati cowok di sekolah, agar disenangi banyak orang lengkap
Cara Agar Disukai Banyak Orang Di SekolahCara Agar Disukai Banyak Orang Di Sekolah - Akhir-akhir ini semua orang tertuju pada berita kematian sang superstar "Michael Jackson" bahkan bisa menyaingi berita tentang Pemilu Presiden. Ribuan orang dari segala penjuru terlarut pada prosesi penghormatan terakhir dan pemakaman superstar termasuk Aelovebel.

Kenapa semua orang begitu mencintai Michael Jackson ?? Selama ini Apapun kecaman yang dituduhkan ke Michael Jackson, ia selalu punya tempat istimewa di hati penggemarnya. Ikon ini bahkan menginspirasi banyak orang, dari kalangan selebriti maupun dunia. Apa yang membuat dia dicintai banyak orang? Mungkin Sahabat bisa belajar dari Jacko.

(baca juga : cara mengatasi bau kaki pada sepatu)

Berikut ini adalah Resep Dicintai Banyak Orang Ala Michael Jackson:

  1. Ia tidak perlu selalu menjadi yang terbaik di depan orang-orang yang mencintainya. Michael dikenal sebagai penyanyi yang selalu berusaha tampil sempurna saat beraksi di panggung. Tapi, saat ia berada bersama keluarga, khususnya anak-anaknya, ia bisa menjadi dirinya sendiri.
  2. Jika seseorang punya hasrat saat melakukan sesuatu, orang lain akan melihat sosok orang tersebut lebih eksentrik. Michael Jackson termasuk selebriti yang memiliki kepribadian dan penampilan yang unik, aneh, dan kontroversial. tapi, penggemarnya tetap mencintainya. Jika seseorang punya semangat untuk mewujudkan impian, kekurangannya akan tertutupi.
  3. Tersenyum di segala situasi. Di mana pun dan dalam situasi apapun, wajah Michael tak pernah lepas dari senyumnya. Bahkan ketika ia menjalani kasus tuduhan pelecehan seksual. Ketika kasus itu berakhir, karena senyumnya itu, banyak orang yang melupakan tuduhan tersebut, dan justru berempati padanya.
  4. Keluarga adalah kekuatannya. Meski kesuksesannya menjulang setelah keluar dari The Jackson 5, Jacko tetap terlihat rendah hati. Dan, ikut mendukung karier saudara-saudaranya. (vivanews)