Batu Mata Kucing Asli Berwarna Hijau

Batu Mata Kucing Asli Berwarna Hijau - batu mata kucing asli adalah batuan jenis garnet yang memiliki bar cahaya di tengahnya. batu mata kucing sebenarnya hanya bentuk khyasan batu yang memancarkan cahaya seperti kucing. pengiklan batu mata asli kucing adalah batu alam yang masuk ke dalam jenis batu permata. Tidak ada studi yang menentukan pada batu. Namun, berdasarkan informasi yang kami dapatkan, batu mata kucing dapat dibuat dari batu akik.

Berdasarkan pengakuan pengrajin aristokrat bahwa kami tidak bernama, ia mengklaim bahwa teknik ini adalah untuk dapat memperbaiki batu mata kucing. Bahan untuk membuat cincin mata Agate batu kucing berasal dari biasa merah dan hitam. Biasanya selalu menggunakan batu alam hitam.

Dia menunjuk teknik masih mengasah rahasianya, dan dia bisa membuat setiap hari mata kucing batu nya. batu mata kucing adalah sejenis batu cincin lebih mudah untuk dipalsukan. Dia mengakui bahwa kucing batu hampir setiap mata di Indonesia yang terbuat dari batu akik biasa tidak mahal.

Namun, minat penggemar untuk mengumpulkan mata kucing batu akik batu yang tinggi, begitu banyak sehingga kesempatan bagi pengrajin batu akik untuk mendapatkan sebanyak mungkin Rs. Batu Mata Kucing Asli Berwarna Hijau Bagi Anda penggemar batu akik, selanjutnya harus berhati-hati dalam membeli batu cincin.

Hal ini disebabkan tren positif dari batu akik, dimanfaatkan Batu Mata Kucing oleh beberapa orang untuk keuntungan dengan cara-cara yang tidak baik. Best friend, jangan lupa untuk membaca juga bagaimana mudahnya untuk mengetahui palsu misteri penampakan Batu Akik asli